Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » Deep Freeze Standard v7.0.020.3172 Full

Deep Freeze Standard v7.0.020.3172 Full

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Friday, February 18, 2011 | 8:44 PM

Deep Freeze Standard v7.0.020.3172 Full
Deep Freeze adalah sebuah program yang berfungsi untuk mengembalikan sistem operasi komputer kita ke keadaan semula setelah melakukan restart, atau dengan kata lain membekukan sistem operasi komputer kita. Kalau sobat blogger sering ke warnet, pasti udah pada tau kan?? soalnya sekarng warnet banyak yang menggunakan Deep Freeze . Hampir setiap warnet yang saya jumpai, menggunakan program Deep Freeze.

Warnet menggunakan Deep Freeze?? Bikin repot sih kadang-kadang, tapi mau gimana lagi, kalau warnet nggak di instal Deep Freeze, bisa-bisa di pasangi keylogger dan aplikasi berbahaya lainnya, mesikipun kalau sudah menginstal Deep Freeze, tidak sepenuhnya aman juga, pasti selalu ada celah untuk mengakalinya. Sudah baca kan artikel saya yang Menguninstall Deep Freeze dan Jebol Deep Freeze?? Kalau belom, baca deh. Hehehe



Okeiii,, kembali ke pembahasan.
Deep Freeze yang akan saya share disini ialah, Deep Freeze v7.0.020.3172. Bisa dikatakan Deep Freeze v7.0.020.3172 merupakan versi terbaru untuk saat ini. Sejauh ini belom ada program penjebol untuk Deep Freeze v7.0.020.3172 ini yang benar-benar dapat menjebol proteksi Deep Freeze v7.0.020.3172. Buat yang punya warnet, cocok banget ni. Hehehe


  " SEMOGA BERMANFAAT "
Share this article :

1 comment:

  1. Hello! Someone in my Myspace group shared this website with
    us so I came to give it a look. I'm definitely loving the information. I'm bookmarking and will
    be tweeting this to my followers! Great blog and
    brilliant style and design.

    Here is my web blog - personal injury claims

    ReplyDelete

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved