Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » JazzyTube Template

JazzyTube Template

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Sunday, June 10, 2012 | 2:40 PM

JazzyTube dibuat untuk konten video hanya dari Youtube. Tidak ada fitur tertentu dalam template ini. Ini adalah warna, putih hitam dan biru dengan 4 blogger kolom di sana, loading mudah dan SEO friendly dengan penampilan elegan, 1 sidebar kanan, 3 kolom footer, navigasi menu, iklan siap, pagination untuk blogger siap, template desain yang bersih, dan banyak lagi. Template ini cocok untuk blog konten video dengan update setiap hari hanya dari Youtube. Tapi Anda bisa menggunakannya untuk isi galeri untuk blog Anda. Ini adalah cara untuk membuat posting pada template ini:

Untuk menampilkan video Youtube ke dalam postingan, tentunya cari dulu video kesayangan Anda di Youtube. Setelah ketemu copy URL nya yang terletak di browser seperti gambar di bawah :

JazzyTube Template
Setelah Anda copy URL Youtube tersebut, masuk ke new post posisikan pada Edit HTML (jangan compose), paste kemudian akhiri URL dengan kode endofvid (tanpa spasi). Untuk menambahkan teks pada postingan tersebut, awali dengan menggunakan kode [starttext] dan akhiri dengan kode [endtext]. Contoh akhir postingan seperti ini :

http://www.youtube.com/watch?v=K4Di2rvigVkendofvid
[starttext]
Your description here..........
[endtext]

Untuk menampilkan widget video per kategori, masuk ke layout >> add gadget pilih HTML/Javascript kemudian masukkan kode di bawah ini kedalamnya :

<script style="text/javascript"> var numposts = 3; var showpostthumbnails = true; var displaymore = true; var displayseparator = true; var showcommentnum = true; var showpostdate = true; var showpostsummary = true; var numchars = 70; </script> <script src="/feeds/posts/default/-/sting?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showlabelpostswiththumbs"></script>

Ganti kode warna kuning sting dengan label yang ingin anda tampilkan pada sidebar. Dan untuk mengaktifkan reply pada kotak komentar, masuk ke Edit HTML (centang Expand Widget Templates) cari blog ID 3009056898743314712 ganti dengan blog ID anda.




Share this article :

1 comment:

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved