Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » Super Junior Versi Indonesia (Mr. x-Katrok) - Mr. Semprul

Super Junior Versi Indonesia (Mr. x-Katrok) - Mr. Semprul

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Sunday, July 15, 2012 | 10:06 AM

Super Junior Versi Indonesia (Mr. x-Katrok) - Mr. Semprul
Super Junior Versi Indonesia (Mr. x-Katrok) - Mr. Semprul



DOWNLOAD

Teks :


Bisa kau nari nari hey i'm Mr Katrok bisa kau nari nari ?
Jujur saja sesalnya memang datang belakangan
Kamu bikin Hwuuuekh ( Karepmu piye sih...? ) ho o hoo

Kadang lupa diri jadinya dia pun mayun banting meja memecah suasana
sungguh lucu wataknya dan sifatnya menjadi cemohan
Sejak itulah dia ketara kadang kurang waras sedikit

Katanya dia gila
suka makan kecoa
sampai basi ta ta ta ta
tapi katanya enak

Dikatain orang dia tersinggung dan orang pun jadi takut dan ragu
all right 2x
Diduga dia mudah tersinggung karena sukanya dia ngeyel boring bo'
all right 2x

Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit tolong ngaca
Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit kok bego' ? (2x)

Cak cak kacak aslinya tamak gesit dan mudah bergaul
sungguh kamu tukang ngibul rambut jambul
Harus tahan terlanjur sesalnya cukup, bagaimana bisa ngerti ?
kenapa akunya diam dengan yang dia suka

( Mbok yo men ) karena Mr Semprul
( mbok yo men ) sudah wajar dia nggak malu
( Mbok yo men ) karena Mr Semprul
( mbok yo men ) sudah cuek suka dihina

sok sokan iri dan suka sama artis Yuni Shara dan Cinta laura wo o hoo
Maunya kalo kerjanya gampangan nggak mau dikuli bangunan, kurangnya digaji

Nggak tega diam namun pinggul mana yang tak mau bergoyang senggol
all right 2x
Nggak tega terus, namun norak beri sorry jika bikin boring bo'
all right 2x

Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit tolong ngaca
Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit kok bego' ? (2x)

Dance

Sayuran dibeli mbok inah ( just kredit kredit )
suruhannya yu jarmi ( du du du kung dukung )
Salah itu jangan dihina ( jelas sakit sakit )
Kasihi dan dukung jangan keki ( du du du kung dukung )

Bisa kau nari nari ?
ini sungguh percuma dan kacau jadikan kugoyah
Sejak kuyakin dan membuatku terpukau
Namun mulai enggak sopan
Kau kini parah dan bikin mood-ku pun jadi hancur

Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit tolong ngaca
Parah Mr Semprul semprul kit sedikit sedikit kok bego' ? (2x)


Cak cak kacak aslinya tamak gesit dan mudah bergaul
sungguh kamu tukang ngibul rambut jambul
Harus tahan terlanjur sesalnya cukup, bagaimana bisa ngerti ?
kenapa akunya diam dengan yang dia suka


( Mbok yo men ) karena Mr Semprul
( mbok yo men ) sudah wajar dia nggak malu
( Mbok yo men ) karena Mr Semprul
( mbok yo men ) karena Mr semprul



Share this article :

4 comments:

  1. bro bannermu udah kepasang di blogku nhttp://www.technocious.net/2012/02/link-exchange.html
    pasang balik n followback ya(udah ane follow)

    ReplyDelete
  2. Keren lagunya mr x katrok, ada lagi yang lain ??

    ReplyDelete

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved