Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » Cheat Ninja Saga - Senjata H. B. Yukihaku Permanen update 23 mei 2011

Cheat Ninja Saga - Senjata H. B. Yukihaku Permanen update 23 mei 2011

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Monday, May 23, 2011 | 9:32 PM

Cheat Ninja Saga - Senjata H. B. Yukihaku Permanen update 23 mei 2011
Cheat kali ini adalah Updetan dari Cheat Senjata Permanen Gratis yg lama,, tpi kali ini  beda degan senjata2 yg ada di shop,,, namanya yaitu Hiden Blade
Yukihaku,, ehehe

Gimana ????
Muanntafff Bukann,,, :v

Note : cheat seperti biasa sya pass, untuk liat silahkan cari di FB sy bagian INFO,,

alat dan bahan kebutuhan :

1. Fidler2
2. cheat senjata Yukihaku




cara pemakaian cheat :


1.Ekstrak dengan Winrar
2.Install dan jalankan fiddler.
3.Klik Tap  AutoResponden ( yg iconnya Gambar Petir ).
4.Centang kotak " Enable automatic responses " dan juga " permit passthrough for unmatched request ".
5.Draff / jatuhkan File Swf yang kamu download tadi ke kolom AutoResponden.
6.Buka fb kalian dan bersihkan Chace, kemudian masuk ke game Ninja Saga kalian.

Cara Bersihkan Chace :
1.Untuk mozilla : tool => option =>Advanced => pilih Tap Network =>Klik clear Now  kemudian OK.
2.Untuk Google Chrome : pilih icon yg berada dipojok kanan atas ( sebelah bintang ) =>option => Under the Hood => clear browsing data => Empty the Chace ( hapus semua )=> clear browsing data.


" SEMOGA BERMANFAAT "


Share this article :

7 comments:

  1. udah g workk kluarin lagi donk Cheatnny
    yng baru make Charles mungkin ato Ce ato Fiddler pengen senjata ke gtu :D

    ReplyDelete
  2. gak bsa gan cheatnya....

    ReplyDelete
  3. pass nya apa........

    ReplyDelete
  4. work gan 100%... Thx ya.... :)

    ReplyDelete
  5. apa pass nya gan?

    ReplyDelete

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved