Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » Cheat Ninja Saga - 25 jt Gold update 16 april 2011

Cheat Ninja Saga - 25 jt Gold update 16 april 2011

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Saturday, April 16, 2011 | 11:00 PM

Cheat Ninja Saga - 25 jt Gold update 16 april 2011
Setelah Mikir2 mau shared apaaan,,, maka gue update cheat lama aja Cheat Ninja Saga -  1x misi dapet 25 jt Gold ,,

ini cheat sama dengan cheat senjata permanen gue yg  terdahulu tpi gue passing dapet goldnya jdi 25 jt setiap selesai misi,,
buat gampangin para joki gitu loh,,,, ^_^

Note : cheat gue password,untuk liat silahkan cari di profil FB gue bagian INFO,,,,,




Petunjuk :
1. Masuk ke grade C => Harworking Studen untuk dapat senjatanya
2. lalu ke Shop untuk di jual dgn total harga 25 jt

Peralatan Tempur :
1. Fiddler2
2. Cheat 25 jt gold

Lihat Videonya :









1.Ekstrak dengan Winrar
2.Install dan jalankan fiddler.
3.Klik Tap  AutoResponden ( yg iconnya Gambar Petir ).
4.Centang kotak " Enable automatic responses " dan juga " permit passthrough for unmatched request ".
5.Draff / jatuhkan File Swf yang kamu download tadi ke kolom AutoResponden.
6.Buka fb kalian dan bersihkan Chace, kemudian masuk ke game Ninja Saga kalian.

Cara Bersihkan Chace :
1.Untuk mozilla : tool => option =>Advanced => pilih Tap Network =>Klik clear Now  kemudian OK.
2.Untuk Google Chrome : pilih icon yg berada dipojok kanan atas ( sebelah bintang ) =>option => Under the Hood => clear browsing data => Empty the Chace ( hapus semua )=> clear browsing data.




" SEMOGA BERMANFAAT "





Share this article :

14 comments:

  1. mannnntttttaaaaaaaaapppppppppp...
    ijin sedottt...

    ReplyDelete
  2. Wooooow Nice Post

    cman Mampir ajj gan

    Visit my blog ye www.newbieprocheater.blogspot.com

    Cheat Na Work Broo ^^d

    ReplyDelete
  3. ijin Copas Gan heheheheheheheeheh b^^d

    ReplyDelete
  4. gila mantap banget jd kepingin crack game ini selalu mh bimbinganx dunk hehehe

    ReplyDelete
  5. we da dapat file'x dari ziddu tapi pake pass...ada yg tau pass'x nda Gank ?????

    ReplyDelete
  6. ga bisa cheatnya gan.....

    ReplyDelete
  7. kakak, aku buka fiddler ga bisa

    ReplyDelete
  8. buka fiddler2 lalu install

    ReplyDelete
  9. bagi yg bka fiddler ga bisa,pastikan kalian telah menginstall .Net Framework 2.0......

    ReplyDelete
  10. mantap gan guw dapet token tambahan 100 Nice cheat gan :D

    ReplyDelete
  11. PASSSSS NYA APAA WWOOOIIIIIIIIIIIIIIII..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved