Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Headlines News :
Home » » Cheat Ninja Saga - Unlimite Hanami Event udpates 12 april 2011

Cheat Ninja Saga - Unlimite Hanami Event udpates 12 april 2011

Written By ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk on Tuesday, April 12, 2011 | 11:07 PM

Cheat Ninja Saga -  Unlimite Hanami Event udpates 12 april 2011
Cheat ini khusus buat sobat2 sekalian yang belum claim reward dari  event hanami,dikarenakan batas event sudah abizzzzz,,


tapi dengan cheat ini kita bisa lanjutin lagi misinya ,,,   hehehe

Gimana Mantafff   ,,,,,, bukaaan ...,,,??? hehehe

Note : cheat gue pass, untuk liat silahkan cari di profil FB gue bagian INFO



Toturial & Petunjuk :

1. Masuk ke TALEN untuk claim reward Hanami
2. Untuk Misinya Masuk di HOUNTING HOUSE 
3. Mainkan Misi hanami hanya 1x aja sehari klo lebih maka error

4. Untuk 1x hit boss hounting silahkan ambil di blog ini bagi yg blom punya,,
5. Cheat ini bisa di gabungkan dengan Cheat gue sebelumnya
6. Lihat vidoe tutor bila blum mengerti

 

















Fitur  :
1. Unlimite Share item hanami
2. Boss hanami di Hounting House
3. Misi hanami di Hounting House

Peratalan Tempur :

1. Fiddler2
2. cheat unlimite hanami

cara pemakaian cheat :

1.Ekstrak dengan Winrar
2.Install dan jalankan fiddler.
3.Klik Tap  AutoResponden ( yg iconnya Gambar Petir ).
4.Centang kotak " Enable automatic responses " dan juga " permit passthrough for unmatched request ".
5.Draff / jatuhkan File Swf yang kamu download tadi ke kolom AutoResponden.
6.Buka fb kalian dan bersihkan Chace, kemudian masuk ke game Ninja Saga kalian.

Cara Bersihkan Chace :
1.Untuk mozilla : tool => option =>Advanced => pilih Tap Network =>Klik clear Now  kemudian OK.
2.Untuk Google Chrome : pilih icon yg berada dipojok kanan atas ( sebelah bintang ) =>option => Under the Hood => clear browsing data => Empty the Chace ( hapus semua )=> clear browsing data.






" SEMOGA BERMANFAAT "





Share this article :

8 comments:

  1. hahaha....
    sy udah pnya dluan slma event.a msih ada
    coz sy jg bin yg ky gni
    klo skrg mah bwt ap percuma aj
    da gkn pt ap"
    muh

    ReplyDelete
  2. pasnya apa gan???

    ReplyDelete
  3. cheatnya emank udah lama gan,, tapi kali aja ada yang belum punya,,,

    ReplyDelete
  4. mas unitama, nih aril.. mas maksudnya point (3. Mainkan Misi hanami hanya 1x aja klo lebih maka error) maksudnya gmana mas ubitama? sehari sekali apa gman?

    ReplyDelete
  5. gimana sih cr eksrak dengan winrar

    ReplyDelete
  6. klo mau get reward masih bisa nggak???????????

    ReplyDelete
  7. pass nya apa pleass

    ReplyDelete

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Copyright © 2012. ๖̶̶̶ۣۜc-mp3ñk - Some Rights Reserved